BANDUNG Pusat KOPI CLENG MURAH Orginal ASLI100%

Jalan Jalan Ke Bandung Banyak aneka peandangan yg bisa nikmati termasuk kota bandung terkenal dingin banyak yang jual kopi karena kopi salah satu untuk menghalau raya kantuk kita ,Belum dunia hiburan dibandung yg begituh banyak Kaffe kaffe Discotik ada lagi Hotel Hotel tapi yg menarik kebanyakan bagi pria Dewasa yang di cari Kopi Stamina Kopi Vitalitas Seperti Kopi CLENG KOPI Limmit kopi sufran kopi miracle golden bull premium grade,

Klub Amnesia merupakan sebuah tempat hiburan malam yang menjadi favorit anak muda Bandung ini menyediakan makanan, bar karaoke, panggung dansa,


ilustrasi
Anda sedang suntuk dan hendak mencari hiburan di malam hari? Beberapa mencari lokasi-lokasi menyenangkan seperti mall, klub malam, atau cafe-cafe yang buka 24 jam. Bagaimana kalau mampir ke beberapa klub malam berikut ini untuk mengisi malam Anda!
1. Embassy Score Bandung
Embassy Score merupakan salah satu pusat nightlife di kota  Bandung. Dilengkapi dengan lantai dansa, Dj biasanya memainkan musik electro, R&B, dan reggae.
Alamat
Cihampelas No 160 Bandung.
Akses
parkirkan kendaraan Anda di area Ciwalk Bandung kemudian masuklah ke kawasan Embassy Score
Operasional
buka tiap hari mulai Pukul 22.00-04.00 WIB
Peta
2. Classic Rock Cafe
Classic Rock Cafe merupakan tempat yang cocok untuk Anda penggemar musik rock. Atmosfir musik rock di zona Classic Rock Cafe, sangat kental, Anda dapat merasakan nuansa dan interior Classic Rock era 60 sampai 80-an. Tiap sudut ruangan tidak lepas dari interior yang berkarakter Classic Rock mulai dari meja, foto-foto, poster, ada juga memorabilia, sampai buku menunya pun di desain dengan nuansa rock.
Alamat
jalan Lembong no 1 Bandung. Classic Rock Cafe
Akses
Classic Rock Cafe berdekatan dengan Landmark Convention Hall, dari sana melalui Jl. Braga dan Jl. Merdeka Anda bisa menjangkau Classic Rock Cafe
Operasional
buka setiap hari mulai Pukul 18.00—00.00 WIB
Peta
3. Klub Amnesia
Klub Amnesia merupakan sebuah tempat hiburan malam yang menjadi favorit anak muda Bandung ini menyediakan makanan, bar karaoke, panggung dansa dan seringkali ada live music.  Tak jauh dari Klub Amnesia, Anda bisa menemukan hotel, stasiun kereta api Bandung, apotik, rumah sakit, dan Monumen Purwa Aswa Purba.
Alamat
Jl. Pasirkalili no 25-27
Akses
Untuk menjangkau lokasi dari Stasiun Kereta Api Bandung laluilah jalan St.Hall dan berhentilah di depan Paskal Hyper Square.
Operasional
tiap Selasa-Minggu, mulai Pukul 22.00—05.00 WIB.
Peta
4. Butterfly Pub dan Karaoke
Butterfly Pub dan Karaoke merupakan lokasi yang didesain memang untuk kawula muda. Desain interior dan eskterior terkesan elegan nan mewah dilengkapi dengan adanya live performance dari band-band indie Bandung sangat memanjakan kawula muda. Sajian menu makan dan minumannya tak perlu diragukan.
Alamat
Jl. Ir. H. Juanda no 3, Planet Dago lt 2
Akses
Untuk menjangkau lokasi, dari The Secret Factory Outlet, Anda bisa berjalan kaki ke Butterfly Pub dan Karaoke melalui Jl. Riau menuju Jl. Ir. H. Djuanda.
Operasional
buka tiap hari mulai Pukul 20.00—03.00 WIB.
Peta
5. Escobar
Cafe Escobar Bandung merupakan sebuah lokasi hiburan malam yang bersuasana meriah dan riang gembira. Suasananya cocok untuk aneka macam cocktail dengan harga yang relatif terjangkau. Hiburan live musik juga selalu disediakan tiap malam dengan variasi genre musik yang berbeda. Cafe Escobar sudah dapat menerima sistim pembayaran melalui kartu kredit.
Alamat
kawasan Braga, Jl. Braga No 71.
Akses
Lokasinya dekat dengan Parahyangan Plaza, Anda hanya perlu berjalan sejauh 180 meter untuk menjangkau Escobar.
Operasional
24 jam
Peta
Lihat peta
Manapun lokasi hiburan malam yang Anda pilih, semoga Anda bersenang-senang!
Kunjungi juga lokasi menarik lainnya di Bandung seperti Roemah Kopi, Rumah Sosis, Lisung Cafe, Cafe D’Pakar.
Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 5 Maret 2015.
Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.
Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.