Kopi CLENG Bikin KUAT-Order KOPI CLENG Di Bandung

Minum Kopi Untuk Bikin Jantan bikin kuat  emang mantabbb Apalagih bantung dingin banget pas dengan suasana mendukung,Wortel merupakan tanaman sayur yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan tumbuh sepanjang tahun, untuk tumbuhnya memerlukan tanah geluh berpasir yang kaya bahan organic dan sinar matahari yang cukup.Toko Kopi Aroma Bandung merupakan salah satu toko kopi legendaris yang terdapat di Jalan Banceuy No. 51, Kota Bandung. Toko ini dikelola oleh Bp. Widya,

 Toko Kopi Aroma berdiri sejak 1930-an di Bandung, kalau datang ke Bandung, rasanya ini adalah oleh-oleh Bandung yang wajib ditenteng pulang. Tersedia pilihan kopi Arabica atau Robusta di Kemasan mulai dari seperempat kilogram, setengah kilogram, dan satu kilogram. Sangat disarankan membeli kemasan kecil, dan baru membeli lagi jika sudah habis, agar kopi yang diperoleh selalu segar. Robusta adalah kopi yang paling kuat, dari aroma, rasa, hingga efek sulit tidur dan debar jantung yang berlebihan. Sementara Arabica memberikan rasa kopi yang ringan, aroma yang lumayan, tapi tidak terlalu mengganggu irama tidur.
Kopi Aroma Bandung ini sudah menjadi kopi terbaik sejak tahun 1930an. Dirintis oleh Tan Houw Sian, usaha keluarga Kopi Aroma kini diteruskan oleh generasi kedua. Gudang kopi, pabrik, dan tokonya terletak di antara toko-toko suku cadang kendaraan di Jalan Banceuy, Bandung. Kawasan ini dan sekitarnya memang sejak zaman Belanda menjadi pusat bisnis dan pecinan.

Kopi Aroma dari Banceuy bukanlah kopi biasa. Setelah dibeli dan dibersihkan, biji-biji kopi disimpan dalam karung selama bertahun-tahun untuk mengurangi keasaman (acidity), salah satu ukuran kenikmatan kopi. Dengan begitu, selain menjadi semakin nikmat, kopi ini dipercaya tidak mengganggu kerja lambung.

Kopi Aroma ini sendiri ada 2 macam.. yaitu Arabica dan Robusta. Setiap biji kopi diproses dengan seksama dan tidak menyebabkan maag.

Robusta adalah kopi yang paling kuat, dari aroma, rasa, hingga efek sulit tidur dan debar jantung yang berlebihan. Sementara Arabica memberikan rasa kopi yang ringan, aroma yang lumayan, tapi tidak terlalu mengganggu irama tidur.
Untuk jenis Robusta penyimpanan itu selama 5 tahun, sedangkan jenis Arabica disimpan dulu selama 8 tahun.
Wisata Kuliner Indonesia #233
Koffie Fabriek AROMA
Jl Banceuy No 51 Bandung

"Maoe minoem Koffie selamanja enak? Aromanja rasanja tinggal tetep, kaloe ini Koffie soeda diboeka dari kantongnja harep di pindahken di stopfles atawa bilik jang tertoetoep rapet. Djangan tinggal di kantong!" Kalimat itu ada di kantong pembungkus Kopi Aroma yang merupakan salah satu produsen kopi ternama, tidak hanya di Kota Bandung, tapi juga di Indonesia. Kesan oldies memang ditonjolkan oleh pabrik kopi yang sudah berdiri sejak tahun 1930 ini, dari bangunan pabriknya yang masih bangunan zaman belanda, kemasan, suasana toko bahkan proses penggilingan kopi yang katanya juga masih menggunakan cara lama. Lalu apa istimewanya Kopi Aroma ini sehingga bisa begitu kondang? Apalagi kalo bukan cita rasa yang juara. Konon biji kopi aroma ini disimpan selama paling tidak 8 (delapan) tahun sebelum mulai diolah, Wow! Ini dilakukan untuk mengurangi kadar asam, sehingga rasa kopi yang dihasilkan lebih murni.



Tersedia dua jenis kopi yang dijajakan di sini: Mokka Arabika dan Robusta. Yang Robusta lebih kuat dibanding yang Arabika. Dikemas dalam berbagai kemasan,


Paberik kopi Aroma ini menjadi besar setelah dipegang oleh generasi kedua, Bpk Widyapratama Tanara, yang memulai mengelola paberik ini sejak 1971, setalah ayah kandungnya sekaligus pendiri pabrik kopi Aroma, Tan Houw Sian, wafat (dari: Kontan.co.id). Dan sampai sekarang Widyapratama masih turun langsung dalam menjaga kualitas produksi kopi di pabriknya ini.

Saat ini Kopi Aroma juga digunakan oleh Pak Bondan Winarno di kedai kopi miliknya: Kopitiam Oey, untuk menghadirkan secangkir kopi berkualitas tinggi, seperti pada koffie susu indotjina yang menjadi salah satu menu andalan di kedai ini. Jadi kalo lagi di kota Bandung, Kopi Aroma bisa loh jadi alternatif oleh-oleh. Atau mau nitip saya?

Cleng Market Center Center Coffee | Coffee Distributor Cleng | Agent Cleng Coffee | Benefits Of Coffee Cleng | Coffee Cleng Top | Cleng Coffee Prices | Coffee Cleng Jakarta | Cheap Cleng Coffee | Coffee Cleng Herbs | Sell Coffee Cleng Tonic Serve Coffee Cleng Stamina ( Cod ) Tangerang Bogor Area Res Jakarta Jakarta ( North South East West Metropolitan City ) Phone 081 373 090 881 Bb Pin 27043D02 ( Umi Wiwi ) - See more at: http://en.supplierkopimiraclecoffeesufran.web.indotrading.com/product/kopi-cleng-stamina-p55428.aspx#sthash.DsSgcUI0.dpuf